Daftar Harga jual pintu pagar besi teras atas murah di Serang 2017

Daftar Harga jual pintu pagar besi teras atas murah di Serang 2017Daftar Harga jual pintu pagar besi teras atas murah di Serang 2017 – Pintu Pagar besi adalah teralis pengaman yang terpasang di area rumah tempat tinggal, pabrik, gudang, sekolahan atau lain-lain, tujuan dipasang pagar besi adalah untuk pengaman rumah dari tindak pembunuh atau lainnya. Jadi pemasangan pagar besi sangatlah penting dan juga fatal, terlebih jika bangunan rumah anda terletak di area terbuka bukan perumahan cluster. Selain fungsi pagar besi untuk meminimalisir dari tindak kejahatan ternyata pagar besi bisa juga membuat rumah atau bangunan anda terihat indah, menawan, dan juga semakin kokoh. Beda halnya dengan rumah yang tidak mempunyai pagar besi, rumah yang terpasang pagar besi lebih rapih dan tertata.

Ada begitu banyak Daftar Harga jual pintu pagar besi teras atas murah di Serang 2017 yang bisa kita buat untuk pengamanan rumah anda, dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang macam-macam pagar besi dari berbagai bahan baku, berikut ini adalah jenis model pagar besi :

Pintu pagar besi minimalis
Pintu pagar besi tempa
Pintu pagar besi stainless
Pintu pagar besi baja ringan
Pintu pagar besi rolling door
Pintu pagar besi folding gate
Pintu pagar besi BRC
Pintu pagar besi harmonika
Pintu pagar besi lipat
Pintu pagar besi garasi
Pintu pagar besi kasa nyamuk
Dll

Semua Daftar Harga jual pintu pagar besi teras atas murah di Serang 2017 tersebut bisa anda aplikasikan di rumah anda atau di halaman rumah dan gedung lainya sesuai dengan kebutuhan rumah anda. Misalkan pintu pagar besi minimalis ia berungsi sebagai pintu garasi, pintu rumah dan juga pintu pagar belakang rumah. atau bisa juga di gunakan untuk pintu gudang,pabrik, sekolah, dan bangunan lainya.

Lalu berapakah harga pintu pagar besi itu,?

Daftar Harga jual pintu pagar besi teras atas murah di Serang 2017 dari tahun ke tahun memang mengalami kenaikan yang lumayan jauh bedanya, namun biasanya kenaikan tersebut karena efek dari perubahan bahan baku pintu besi tersebut, misalkan pada tahun 2016 lalu pitu pagar besi ada yang harga 350.000/m persegi, dan pada tahun sekarang harga jual pagar besi hampir sama saja hanya ada perubahan sedikit, paling ketika anda memesanan pintu pagar besi yang lebih rumit bahanya, atau lebih besar bahanya, bisa juga karena modelnya sangat rumit.

Berikut ini adalah Daftar Harga jual pintu pagar besi teras atas murah di Serang 2017 yang bisa kami infokan :

Pintu Pagar Besi Rp. 300.000 / meter bahan baku besi hollow hitam ukuran 40 x 40 mm
Pintu Pagar Besi Rp. 350.000 / meter bahan baku besi hollow hitam ukuran 40 x 40 mm tebal 1.5mm
Pintu Pagar Besi kasa nyamuk Rp. 300.000 / meter bahan baku besi hollow hitam ukuran 40 x 40 mm
Pintu Pagar Besi rolling door Rp. 300.000 / meter bahan baku besi
Pintu Pagar Besi folding gate Rp. 300.000 / meter bahan baku besi
Pintu Pagar Besi Rp. 400.000 / meter bahan baku besi hollow hitam ukuran 40 x 40 mm anti karat
Pintu Pagar Besi Rp. 450.000 / meter bahan baku besi hollow hitam ukuran 40 x 40 mm anti karat tebal 2 mm
Pintu Pagar Besi Rp. 500.000 / meter bahan baku besi hollow hitam ukuran 50 x 50 mm

Demikianlan info Daftar Harga jual pintu pagar besi teras atas murah di Serang 2017 semoga bisa menjadi referensi anda dalam menentukan model dan jenis pagar besi yang akan anda buat, untuk info lebih lanjut tentang harga jual pintu pagar besi anda bisa menghubungi bengkel las jakarta yaitu Jayalas.com spesialis bengkel las pembuatan pagar besi yang murah dan profesional. terimakasih}

Tinggalkan komentar